Kesehatan

WOW ! Penyakit Koroner Jantung Anda Bisa Teratasi dengan Konsumsi 2 Bahan Alami Ini

Lemon dan bawang putih adalah makanan yang sangat bergizi dengan sifat fungisida dan antiseptik. Konsumsi dua bahan ini bisa menarik untuk beberapa organ tubuh, tetapi lebih khusus untuk arteri. Beberapa faktor dapat menyebabkan penyumbatan arteri seperti merokok, usia, diabetes atau kurang olahraga. Peradangan ini disebut dalam aterosklerosis jargon ilmiah.

Manfaat jeruk nipis

Lemon adalah makanan dengan banyak manfaat kesehatan. Kaya akan vitamin A, C, D dan B6, itu adalah perusak racun yang kuat. Buah jeruk juga merupakan sumber folat, niasin, tiamin, riboflavin, tembaga, kalsium, besi, magnesium, seng, dan juga protein yang menarik. Menurut penelitian ini  , jeruk nipis akan efektif dalam memerangi risiko penyakit kardiovaskular. Makanannya, berkat kandungan flavonoid yang tinggi, dapat mengurangi kadar lipid dalam darah.  Oleh karena itu, mengkonsumsi  lemon adalah kebiasaan yang bijaksana untuk dilakukan jika Anda menderita kelainan kardiovaskular atau aterosklerosis.

Manfaat bawang putih

Kaya akan allicin, senyawa dengan sifat antibakteri dan antijamur, bawang putih adalah makanan yang menarik yang dapat melawan beberapa penyakit termasuk yang berhubungan dengan flu. Ini  studi  ilmu menegaskan: Bawang putih adalah makanan yang berguna dalam pencegahan penyakit kardiovaskuler. Makanan bertindak dengan mengurangi plak yang terbentuk di arteri dan menyebabkan aterosklerosis.  Bawang putih  juga akan menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi.

Campuran dari dua bahan yang bermanfaat ini jika terjadi gangguan kardiovaskular akan memungkinkan tindakan yang efektif untuk dapat memungkinkan penghancuran arteri yang tersumbat oleh lempeng. Namun, penting untuk menghindari faktor-faktor yang memberatkan seperti merokok, makanan yang terlalu kaya akan lemak jahat seperti lemak trans atau terlalu banyak duduk. Berikut adalah dua cara untuk menyiapkan obat alami ini.

Cara 1:

Bahan:

3 gelas madu

Secangkir jus jahe

Secangkir cuka sari apel

Secangkir jus lemon

1 cangkir jus bawang putih

Persiapan:

Campur bahan dalam panci besar dan biarkan mendidih setidaknya selama 30 menit

Biarkan dingin sebelum menambahkan tiga cangkir  madu

Campur dan menempatkan campuran dalam gelas yang Anda tetap dalam lemari es.

Cara 2:

Bahan:

-10 siung bawang putih dikupas

– Jus satu kilo lemon

Persiapan

Masukkan bahan ke dalam blender.

Masukkan campuran ke dalam panci dan tuangkan lagi 2 liter air. Didihkan dan biarkan mendidih selama 5 menit.

Biarkan campuran menjadi dingin sebelum dituang ke dalam wadah kaca.

Kemudian biarkan tetap dingin

Untuk memanfaatkan obat alami ini sebaik-baiknya, cukup konsumsi satu sendok makan campuran ini setiap pagi dengan perut kosong selama 20 hari berturut-turut. Kemudian istirahat 7 hari sebelum memulai selama 20 hari lanjutan.

Perhatian:

Sangat penting untuk mencari saran dari dokter Anda sebelum menggunakan obat ini karena bawang putih adalah antikoagulan alami, terutama jika Anda menggunakan terapi antikoagulan. Orang dengan porfiria atau mereka yang baru saja menjalani operasi dan wanita hamil tidak boleh mengkonsumsi bawang putih.

Jika Anda menderita sakit maag atau empedu atau masalah ginjal, tidak disarankan untuk mengonsumsi lemon. Perlu dicatat bahwa konsumsi lemon yang berlebihan dapat menyebabkan bisul atau dekalsifikasi tulang

Leave a Reply

Instagram